PALEMBANG — Jacksen F Thiago dan Oswaldo Lessa punya PR besar sebelum laga Sriwijaya FC versus Barito Putera digelar, Sabtu (13/5) sore di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Pasalnya, kedua tim dipastikan punya masalah yang sama yakni harus kehilangan bomber andalan masing-masing di laga ini.

Barito Putera akan kehilangan Thiago Cunha, bomber anyar asal Brasil yang sudah mencetak 2 gol sejauh ini. Bahkan Thiago sendiri tidak diboyong ke Palembang dan ditinggal di Banjarmasin guna menjalani pemulihan cedera. “Thiago pemain penting, tetapi saya punya pemain lain yang pasti siap menggantikannya,” ujar Jacksen F Thiago saat dihubungi Jumat (12/5) sore.

Sementara SFC juga diperkirakan tidak akan diperkuat Alberto Goncalves yang mengalami gangguan di bagian pahanya. “Memang tidak sampai robek, tetapi sangat nyeri dan idealnya harus beristirahat sekitar seminggu. Saya juga masih menunggu rekomendasi dokter tim, tapi jika diperintahkan bermain saya akan siap,” ujar Beto.

Oswaldo Lessa sendiri masih menunggu kondisi Beto hingga beberapa saat sebelum pertandingan nantinya. “Tapi pemain lain rasanya sudah tahu tugasnya dan siap jika ditunjuk menggantikan Beto. Kewajiban menang membuat saya harus memainkan strategi ofensif dan jika ada Beto maka akan sangat lebih baik, tetapi kompetisi masih panjang, saya juga harus memperhitungkan mengenai hal itu,” ujar Lessa. (dedi)

Artikel Terkait