PALI — Setahun yang lalu, Ir H Heri Amalindo MM dan Ferdian Andreas Lacony Skom MSi dilantik Gubernur Sumatera Selatan Ir H Alex Noerdin sebagai Bupati dan wakil Bupati Kabupaten PALI terpilih dalam Pilkada serentak yang digelar pada 9 Desember 2015 lalu.

Untuk memperingati satu tahun kepemimpinan pasangan Heri-Ferdian,Pemkab PALI mengajak seluruh pegawainya bersimpuh dan membaca surat Yasin sebagai bentuk rasa syukur atas apa yang telah dicapai selama Bupati dan wakil Bupati menjabat.

“Satu tahun kami diberi amanah yang tujuannya membawa Kabupaten PALI lebih baik dan masyarakatnya sejahtera.Kami juga ingin berterima kasih kepada seluruh pegawai yang telah mengiringi dan bekerjasama hingga PALI bisa terlihat ada kemajuan.Tanpa ada dukungan semua pihak, tidak mungkin PALI bisa seperti ini,” ungkap Ferdian Andreas Lacony sebelum memulai Yasinan,Jumat (17/2).

Wabup juga berharap,untuk tahun-tahun selanjutnya,PALI bisa lebih baik dan lebih baik lagi agar bisa cepat setara dengan daerah lain yang ada di provinsi Sumsel.

“Perlu gotongroyong dan kebersamaan apabila ingin maju,sebab Bupati dan wakilnya tidak  bisa jalan apabila bekerja sendiri.Oleh sebab itu,jaga sinergi ini tetap berjalan agar kedepan PALI lebih maju lagi,” harapnya.

Dikatakan Wabup,selain ikhtiar,diperlukan juga doa serta bersyukur agar keberhasilan yang telah dicapai mendapatkan berkah dari yang Maha Kuasa.

“Semoga apa yang kita cita-citakan menjadikan PALI Cemerlang dan visi misi kami yakni Serasi Nia bisa cepat tercapai.Dengan ikhtiar serta doa yang kita panjatkan dan puji syukur yang kita sampaikan mendapatkan berkah dari Allah SWT,” pungkasnya.

Syukuran dan pembacaan surat Yasin yang digelar di aula perkantoran Bupati PALI tersebut diikuti hampir seluruh pegawai dilingkungan Pemkab PALI,baik PNS maupun TKS,dan dihadiri juga Sekda PALI Robby Kurniawan.Meski sederhana namun kegiatan tersebut terlihat khusyuk dan khidmat. (Yudhi)

Artikel Terkait