PALEMBANG — Persaingan pemilihan kepala daerah di kabupaten Muara Enim pada 2018 mendatang nampaknya akan berlangsung meriah, hal tersebut terlihat dari antusias para bakal calon bupati yang telah banyak melakukan sosialisasi pada masyarakat.

Salah satunya bakal calon bupati yang menjabat sebagai kepala Dinas PU dan Tata Ruang Bina Marga, Syamsul Bahri yang terus melakukan sosialisasi dan mendekatkan diri pada masyarakat.

“Saat ini saya tetap melakukan sosialisasi ke masyarakat, agar kita dapat mendengarkan apa yang diiginkan masyarakat, untuk menjadikan Kabupaten Muara Enim menjadi lebih baik, “katanya,  Rabu (15/02).

Syamsul mengungkapkan bahwa program yang dicanangkannya untuk masyarakat kabupaten Muara Enim yakni percepatan pembangunan infrastruktur,  mengatasi penganguran serta memenuhi bahan-bahan pokok untuk masyarakat.

“Disanakan terbagi beberapa zona wilayah, untuk itu kita berfikir secara global agar tercapai semua apa yang diinginkan masyarakat. Tapi program yang paling utama adalah mencerdaskan masyarakat agar kedepanya lebih baik, yang penting kita sosialisasi dulu”ungkapnya.

Diungkapkan Syamsul bahwa , dirinya berniat mencalonkan diri melalui partai politik pada pilkada kabupaten Muara Enim tahun 2018 nanti, karena itu dirinya juga melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik.

“Saya berharapnya melalui partai politik, kita usaha dulu,” ujarnya. (juniara)

Artikel Terkait