Laskawongkito.com-Syahrian Abimanyu dipastikan harus mengakhiri musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 lebih cepat. Pemain muda laskar wong kito ini dipastikan harus absen di sisa pertandingan musim ini setelah mengalami cedera cukup parah dan kemungkinan akan menjalani operasi terlebih dulu.

Abimanyu sendiri mengalami cedera saat sesi latihan, Selasa (6/11) lalu. Sebelumnya, pemain yang sempat berlatih di Spanyol ini juga cukup lama meninggalkan SFC untuk membela timnas U19 yang berlaga di ajang Piala AFF U19 2018.

“Tentu sangat sedih, karena sebenarnya saya ingin berkontribusi lebih untuk SFC. Namun tentu apapun kondisinya saya akan tetap mendoakan dan mendukung tim SFC,” ujarnya saat menonton laga SFC kontra Barito Putera, Senin (12/11) malam di stadion GSJ Palembang.

Kedepan, Abimanyu mengaku akan fokus menjalankan pemulihan cederanya terlebih dulu di Jakarta.

“Kemarin hasil MRI sudah keluar dan berdasarkan pemeriksaan dokter, sepertinya harus dilakukan operasi. Cedera yang saya alami hampir sama dengan yang dialami Samuel Cristianson dulu yaitu meniskus,” bebernya.

Saat ini, Abimanyu sendiri sudah meninggalkan Palembang dan bertolak menuju RS Royal Progress Jakarta untuk menjalani perawatan lebih intensif. (Red/ril)

Artikel Terkait