PALEMBANG — Meski tidak akan terlalu berpengaruh secara keseluruhan, namun manajemen Sriwijaya FC sangat serius menatap laga melawan Bali United, Senin (30/10) malam di stadion I Wayan Dipta Gianyar. Bahkan manajer laskar wong kito, Ucok Hidayat dirinya telah menyiapkan bonus khusus bila SFC nantinya mampu mengamankan poin penuh di kandang Bali United.

“Target kita jelas ingin menang, karena SFC tetap harus memperbaiki posisi di klasemen sementara. Selain itu, partai ini juga akan menjadi ajang evaluasi bagi manajemen guna melihat kesiapan menghadapi musim depan,” jelasnya saat dihubungi Minggu (30/10) sore.

Terkait bonus khusus, pihaknya memang akan melipatgandakan nilainya bila nantinya Teja Paku Alam dkk mampu mengamankan misi yang dianggap mustahil oleh sebagian pihak ini. “Target melawan Bali United adalah menang dan ini utk kepentingan para pemain sendiri sebagai profesional individu yang akan dinilai untuk musim depan disamping bonus yang sangat luar biasa jika mereka mampu mengamankan target tersebut,” ujarnya.

Selain itu, hadirnya Pembina SFC yakni Gubernur Sumsel Alex Noerdin disebutnya juga akan memberikan motivasi tambahan bagi seluruh pemain nantinya. “Meski sudah tidak akan terlalu berpengaruh, namun sepakbola dan olahraga juga tentang kebanggaaan. Kami berharap pemain SFC nantinya dapat memberikan perjuangan yang maksimal di lapangan,” ungkapnya. (dedi)

Artikel Terkait