laskarwongkito.com — Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro punya tugas berat usai laga melawan Mitra Kukar, Minggu (9/10) sore di stadion GOR Aji Imbut Tenggarong. Tidak hanya mengembalikan performa tim yang sedang turun pasca menelan kekalahan di 2 laga terakhir, namun juga kebugaran fisik Supardi dkk.

Pasalnya, setelah melawan Naga Mekes, SFC harus menjalani laga berikutnya dengan jadwal yang sangat padat, dimulai dengan menjamu Persegres di Palembang, Kamis (13/10). Kemudian hanya berjarak 4 hari kemudian, SFC kembali melakoni laga tandang melawan PSM Makassar, Senin (17/10).

Setelah itu, SFC akan kembali pulang ke Palembang untuk menghadapi Persija Jakarta (23/10) dan itu artinya dalam seminggu kedepan tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan ini harus bermain sebanyak 3 kali. “Tentu ini tantangan yang berat, namun tim lain juga merasakan hal yang sama. Kita berharap para pemain dapat menjaga fokusnya. Tim SFC sendiri usai laga di Mitra Kukar langsung pulang ke Palembang melalui penerbangan pertama dari Balikpapan, Senin (10/10) pagi. Setelah beristirahat sehari maka mereka akan kembali berlatih pada Selasa (11/10) sore untuk persiapan laga melawan Persegres nanti,” jelas sekretaris tim SFC, Achmad Haris saat dikonfirmasi. (dedi)

RelatedPost