PALEMBANG — Meski belum berakhir, namun manajemen mulai mengungkap hasil evaluasi Sriwijaya FC usai keikutsertaan di turnamen Piala Presiden 2017. Salah satunya adalah strategi pelatih Widodo C Putro yang dianggap belum mencapai hasil yang diharapkan.
Hal ini disampaikan manajer laskar wong kito, Nasrun Umar kepada awak media, Kamis (3/3) sore di Palembang. Menurutnya, berdasarkan masukan yang sudah diterima pihaknya dan evaluasi awal, tidak ada permasalahan dengan skuad SFC yang sudah ada saat ini.
“Dari berbagai lini, memang belum sempurna. Namun rasanya skuad SFC sekarang masih layak bersaing di jalur juara nantinya. Tinggal bagaimana kejeniusan pelatih untuk meracik strateginya,” ungkap Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumsel ini.
Meski menyoroti pelatih, namun Nasrun mengaku masih akan tetap memberikan kesempatan bagi WCP kedepannya. “Saya melihat kekalahan di turnamen Piala Presiden 2017 bukanlah akhir dari segalanya. Sebenarnya saat itu saya sudah sempat berpikir untuk absen karena memang butuh persiapan yang lebih matang lagi, namun karena adanya sebuah kewajiban maka kita putuskan ikut dengan tetap serius. Sekarang kedepan tinggal bagaimana meningkatkan chemistry antar pemain,” tambahnya. (dedi)

Artikel Terkait