Palembang – Gubernur Sumsel Alex Noerdin menerima Rektor sekaligus Ketua Yayasan Stisipol Candradimuka di Griya Agung Palembang, Jumat (20/10).

Dalam kesempatan ini Rektor sekaligus Ketua Yayasan Stisipol menyampaikan beberapa kegiatan yang akan digelar dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-50 Stisipol Candradimuka.

Pada audiensi tersebut, Ketua Stisipol Candradimuka, Lishapsari Prihatini menyampaikan bahwa ada agenda yang akan mereka gelar pada tanggal 28 Oktober 2017.

“Saya sengaja datang langsung kesini, saya ingin sekali mengundang pak Gubernur Alex Noerdin untuk hadir pada acara tersebut,”ujarnya.

Pada acara yang akan digelar oleh Stisipol Candradimuka nantinya pihaknya kata Lisa akan mengundang beberapa tokoh nasional yang akan meramaikan kegiatan tersebut.

“Pada puncak acaranya nanti, kita juga akan mengundang para Tokoh Nasional salah satunya Harmoko (Mantan Menteri Penerangan RI). Kemudian  pada seminarnya kita juga mengundang para Dosen dari luar Provinsi, sekaligus memperkenalkan Provinsi Sumsel menjadi tuan rumah Asian Games 2018,”ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel Alex Noerdin menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Stisipol Candradimuka. “Ya, Insyallah saya akan hadir disana, kita jadwalkan nanti,”tutupnya. (rill)

Artikel Terkait