Sriwijaya FC mendapatkan tantangan dari tim juara Piala Presiden, Persija Jakarta. Tantangan itu disampaikan Presiden Macan Kemayoran Ferry Paulus langsung kepada Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid, saat keduanya bertemu pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Gelora Trisula Semesta (GTS) di Hotel Park Lane, Jakarta, Senin (5/3).

“Laga persahabatan itu rencananya bakal digelar home dan away kalau jadi berlangsung untuk watu belum ditentukan. Tapi, setidaknya sudah ada ajakan dari Persija bertanding. Jika nanti SFC butuh pertandingan untuk mengisi kekosongan waktu karena Liga 1 ditunda,” ungkap Faisal Mursyid, Selasa (6/3).

Tantangan tersebut juga  telah disampaikan kepada Presiden SFC Dodi Reza Alex dan Manajer SFC Ucok Hidayat. Keputusan akan diambil oleh manajemen tim apakah menerima atau menolak tantangan itu.

Sementara itu, Manajer SFC Ucok Hidayat saat dikonfirmasi mengatakan, jika manajemen tim belum bisa mengambil keputusan apapun terkait tantangan dari tim Macan Kemayoran.

“Manajemen akan menyampaikan dulu hal itu kepada Pelatih yang sudah pasti akan menyesuaikan dengan program latihan yang disusun.” jelasnya.

 

Artikel Terkait