Sebanyak 20 pemain disiapkan oleh pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan guna menghadapi laga melawan Borneo FC, Minggu (25/3) besok di stadion Segiri Samarinda. Sejumlah nama-nama pemain pilar laskar wong kito tidak terlihat di daftar yang dibawa di lawatan away perdana kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 ini karena sejumlah alasan.

Syahrian Abimanyu tidak dibawa karena masih harus mengikuti pemusatan latihan timnas U19 di Jakarta. Sementara dua legiun asingnya yakni Mamadou Ndiaye dan Manucechr Dzalilov juga mesti absen karena mendapat panggilan dari timnas negaranya masing-masing.

“Abimanyu usai TC bersama timnas U23 tetap di Jakarta karena juga mendapat panggilan dari timnas U19. Sedangkan Zulfiandi sudah akan bergabung bersama tim, dia pulang dari Singapura dan sampai di Palembang, Kamis (22/3) malam, dia akan langsung bergabung bersama tim berangkat ke Samarinda,” ujar RD saat ditemui usai sesi latihan di stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Kamis (22/3) sore.

Sementara itu, Manucechr Dzalilov sendiri mengaku dirinya baru bertolak ke Tajikistan, Jumat (23/3) pagi. “Saya ada panggilan dari timnas Tajikistan untuk laga kualifikasi Piala Asia melawan Philipina, Selasa (27/3) nanti. Sehari sesudahnya saya sudah akan langsung pulang ke Palembang lagi,” jelasnya singkat saat dikonfirmasi.

Berikut daftar nama pemain yang dibawa SFC Ke Samarinda :

Teja Paku Alam, Sandi Firmansyah, Alfin Tuasalamony, Zalnando, Novan Sasongko, Marco Meraudje, Ahmad Faris, Bio Paulin, Hamka Hamzah, Yu Hyun Koo, Adam Alis, Ichsan Kurniawan, Zulfiandi, Rahmad Hidayat, Makan Konate, Yogo Rahadian, Risky Dwi Ramadhana, Patrich Wanggai, Esteban Viscarra, Alberto Goncalves

Artikel Terkait