palembang — Final Party Honda DBL South South Sumatera Series 2017 telah berakhir pada 28 Oktober lalu, tetapi euphoria tersebut masih terasa hingga saat ini. Setidaknya kegembiraan ini masih dirasakan salah satu penonton sekaligus pecinta Honda DBL di Sumatera Selatan.

Riken Bilioner Angga Reksa, merupakan salah satu siswa di SMK Negeri 4 Palembang berhasil membawa 1 unit motor Honda BeAT Street yang diundi pada saat final party Honda DBL 2017. Di mana undian tersebut merupakan Grand Prize yang dipersiapkan Astra Motor Sumsel bagi pengunjung yang beruntung pada Honda DBL South Sumatera Series 2017 yang diselenggrakan pada 20-28 Oktober lalu.

Riken biasa dipanggil, merupakan siswa kelas X jurusan arsitektur di SMK Negeri 4 Palembang ini awalnya tidak menyangka saat mendapat pemberitahuan dari Astra Motor Sumsel terkait kepemenangan atas 1 unit motor.

“Awalnya tidak percaya kalau saya menang 1 motor Honda, karena hanya dapat kabar dari SMS. Tetapi setelah dicek mama ke kantor Honda, ternyata benar. Masih shock, Alhamdulillah, terima kasih Astra Motor Sumsel.” papar Riken dengan antusias.

Bertempat di Kantor Astra Motor Sumsel, Riken yang ditemani keluarga menerima 1 unit Honda BeAT Street yang diserahkan langsung oleh perwakilan Astra Motor Sumsel, Marsudi.

Marsudi mengatakan bahwa undian 1 unit motor Honda BeAT Street ini merupakan bentuk apresiasi bagi para pendukung sekaligus pecinta Honda DBL di Sumatera Selatan. Harapannya, setiap kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan Honda maupun Astra Motor Sumsel dapat memberikan dampak postif bagi masyarakat, khususnya kalangan anak muda.

Pengundian Grand Prize 1 unit motor Honda ini sebelumnya telah dilangsungkan pada saat Final Party Honda DBL 28 Oktober lalu. Terdapat ribuan kupon yang diundi dan berasal dari potongan tiket para penonton Honda DBL. Proses pengundian berlangsung di GOR PSCC Palembang dan diacak langsung oleh Manager Honda Customer Care Center Astra Motor Sumsel, Rita Kusuma.

Honda DBL South Sumatera Series telah diselenggarakan dari awal Oktober lalu melalui roadshow ke beberapa SMA di Sumatera Selatan yang kemudian dilanjut dengan babak penyisihan hingga final dari tanggal 20-28 Oktober. Lebih dari 40 tim basket putra-putri dari puluhan SMA di Sumatera Selatan ikut berkompetisi memperebutkan gelar Champion. SMA N 1 Prabumulih berhasil menghantarkan Tim Basket Putra dan Putrinya menjadi The Champion dan berhak mewakili Sumatera Selatan di Honda DBL tingkat Nasional. (rill)

Artikel Terkait