PALEMBANG — Walau menyebut punya hubungan yang sangat dekat dengan Rahmad Darmawan, namun kelompok suporter Sriwijaya FC, Singa Mania mengaku tidak akan memberikan penyambutan khusus kepada pelatih yang sudah memberikan 4 gelar bagi laskar wong kito tersebut. Meskipun demikian, kelompok suporter yang identik dengan warna hijau ini menyebut tetap akan memberikan penghormatan kepada RD nantinya.

“Tentu kami sangat mengapresiasi gerak cepat yang dilakukan oleh manajemen untuk perbaikan di musim depan setelah hasil buruk yang dialami di Liga 1 Indonesia 2017. Pemilihan RD pun kami sambut dengan baik dan tentu hasilnya harus kita tunggu bersama, apalagi di beberapa hari belakangan banyak sekali pemberitaan mengenai SFC yang intinya mengatakan akan banyak terjadi perubahan di dalam tim nantinya,” ungkap ketua umum Singa Mania, Ariyadi Eko saat dihubungi Jumat (24/11) malam.
Menurutnya, sosok RD memang seolah menjadi magnet bagi pemain bintang untuk bergabung di SFC saat ini. “Tetapi kami hanya mengingatkan bahwa nafsu juara atau perbaikan yang ada ini jangan sampai mengorbankan talenta lokal, pemain muda asal Sumsel yang dalam beberapa tahun kebelakang mulai menunjukkan peningkatan. Mereka tetap harus mendapat porsi di dalam tim dan diberikan kesempatan untuk terus berkembang,” harapnya. (dedi)

Artikel Terkait