PALEMBANG — Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin membuka Seminar Nasional CSR bertema “Pemahaman dan Pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan (CSR) Bagi Badan Usaha Di Sumatera Selatan” yang diselenggarakan oleh Forum CSR Kessos Sumsel.

Seminar tersebut dalam rangka menyikapi penetapan RUU CSR 2017 Oleh DPR RI  berlangsung di Graha Bina Praja (Auditorium) Pemprov, selasa (07/02).

Selain membuka, Gubernur juga bertindak sebagai Keynote Speaker pada Seminar Nasional dengan topik “CSR-TJSL Understanding & Implementasi (Pemahaman & Pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (CSR) bagi Dunia Usaha di Sumatera Selatan).

Dalam kesempatan tersebut Alex berharap peran serta dunia usaha yang ada di Sumsel untuk berperan membantu kemajuan dan program yang saat ini sedang dilaksanakan oleh pemerintah.

“Kita berusaha agar Sumsel tetap aman, dan tidak adak konflik, sehingga dunia usaha dan pembagunan bisa berjalan sesuai harapan,”katanya.

Lebih lanjut ia juga berharap khusus untuk persiapan pelaksanaan Asian Games 2018, perusahaan melalaui program CSR juga bisa membantu menyukseskan event besar tersebut sekaligus sebagai kegiatan yang membanggakan bangsa Indonesia.(juniara)

Artikel Terkait