Sebanyak 20 pemain diboyong manajemen Sriwijaya FC dalam 2 lawatan away ke kandang PSM Makassar (11/4) dan Persiba Balikpapan (16/4) mendatang. Skuad laskar wong kito sendiri akan meninggalkan Palembang pada Kamis (9/4) pukul 06.00 WIB dengan penerbangan via transit Jakarta.

“Mohon doa dan dukungannya, semoga di 2 laga away ini SFC mampu memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Sumsel, sebanyak 20 pemain kita bawa dan 5 yang lainnya ditinggal di Palembang,” ujar sekretaris tim SFC, Ahmad Haris saat dikonfirmasi Rabu (8/4) sore.

Menurutnya, seluruh pemain saat ini berada dalam kondisi yang prima dan siap dimainkan nantinya. “Wildansyah kemarin memang sempat ditarik keluar saat melawan Semen Padang, namun sudah membaik dan diperkirakan bisa tampil nanti,” tambahnya.

Sementara itu, asisten pelatih SFC Hendri Susilo menjelaskan dirinya bersama jajaran pelatih lainnya sudah menyiapkan program untuk menghadapi PSM Makassar nantinya. “Di 2 laga awal ini kita punya banyak peluang, namun lemah dalam penyelesaian akhir dan itu akan menjadi perhatian khusus. Selain itu kita juga berharap kebugaran pemain tidak terganggu walau jadwal recovery sangatlah singkat,” harapnya.

Berikut daftar pemain yang dibawa ke Makassar dan Balikpapan :

Dian Agus Prasetyo, Yogi Triana (kiper) Wildansyah, Jecky Arisandi, Faturahman, Abduolaiye Maiga, Fahrudin, Ngurah Nanak, Jajang Maulana (bek), Asri Akbar, Raphael Maitimo, Morimakan Koita, Syakir Sulaiman, Ichsan Kurniawan, Yohanis Nabar (tengah), Ferdinan Sinaga, Titus Bonai, Rizky Dwi Ramadhana, Patrick Wanggai, Gora Ljubojevic

Artikel Terkait