Laskarwongkito.com-Persiapan menghadapi Liga 2 2019, manajemen Sriwijaya FC mengaku akan mempertahankan separuh pemainnya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Asisten Manajer Sriwijaya FC, Ahmad Haris.

“Pemain 50 persen yang dipertahankan di Liga 2, ini menurut saya pribadi nanti keputusannya manajemen,” ucap Haris.

Haris melanjutkan manajemen SFC sesegera mungkin untuk menentukan skuat untuk musim depan dan lebih memprioritaskan pemain lokal yang berkualitas. Dirinya juga menyebutkan bahwa sudah ada pembicaraan bersama dengan para pemain yang masih terkait dengan kontrak. Namun, pihaknya tidak ingin terburu-buru karena regulasi Liga 2 juga masih belum ditetapkan.

“Sudah ngobrol tetapi nanti ada saatnya, jangan buru-buru toh regulasinya belum ditetapkan dan harus ada kejelasan biar terang,” kata Haris.

Sebelum menentukan pemain, Manajemen SFC akan menentukan pelatih terlebih dahulu dalam waktu dekat Terkait dengan pelatih, manajemen sudah mengantongi nama pelatih yang akan memimpin skuat Laskar Wong Kito satu musim ke depan.

“Semua akan dipertimbangkan manajamen, pelatih asing maupun lokal, nama-namanya tentu dari PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM). Nama yang masuk sudah ada tapi PT SOM yang akan mengumumkan. Lebih banyak lebih bagus supaya ada diseleksi,” ucap Haris mengakhiri. (Red/win)

 

RelatedPost