PALEMBANG — Meski menyebut skuad Sriwijaya FC sudah bisa bersaing untuk kompetisi Liga 1 Indonesia yang akan bergulir April mendatang, namun manajemen laskar wong kito menyatakan belum menutup aktifitas di bursa transfer.
Bahkan manajer SFC, Nasrun Umar mengatakan pihaknya saat ini masih dalam proses komunikasi untuk mendatangkan beberapa pemain lagi. Setidaknya 2 pemain disebutnya punya peluang untuk segera berseragam kuning hijau kebanggaan masyarakat Sumsel ini nantinya.
Saat disebut nama Raphael MaitimoBerburu Kepingan Terakhir, Nasrun mengaku peluang itu bisa saja terbuka lebar. “Belum pasti, namun benar masuk dalam radar kami. Karena bagaimanapun tentu harus duduk bersama dengan tim pelatih serta mendapat restu dari Presiden Klub SFC,” ungkapnya.
Pihaknya menyebut memang membutuhkan pemain yang dapat bermain di sejumlah posisi kedepannya. Dan kebetulan Rapha memang bisa mengisi sejumlah peran mulai dari bek kanan, stopper ataupun gelandang tengah.
Saat disinggung mengenai skuad SFC yang sudah gemuk dan memiliki 30 pemain saat ini, Nasrun mengatakan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan evaluasi akhir, terutama bagi pemain lama yang masih terikat dengan kontrak hingga Maret ini.
“Putera daerah dan binaan sendiri tetap menjadi prioritas, kalaupun dilepas tentu tidak akan sepenuhnya, bisa saja dengan status pinjaman. Tetapi sebelum merekrut yang baru, tentu kami juga harus mengurangi yang ada saat ini,” tambahnya. (dedi)

Artikel Terkait