Aksi teror yang melanda Jakarta, Kamis (14/1) mendapat kecaman dari seluruh pihak, tidak terkecuali pemain Sriwijaya FC. Punggawa laskar wong kito pun mengutuk aksi keji ini dan meminta pihak berwajib segera mengusut dan menghukum berat para pelaku.

“Tentu kita turut bersedih dan ini merupakan musibah nasional. Saya berharap kita semua tetap tenang serta tidak terpancing dengan melakukan tindakan yang malah merugikan nantinya,” ujar Firman Utina usai sesi latihan Kamis (14/1) di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Menurutnya, masyarakat Indonesia kini harus bergandengan tangan dan bersatu melawan aksi teroris tersebut. “Kita jangan panik, nanti malah mata uang rupiah kembali melemah. Yang jelas korban sudah berjatuhan dan tidak boleh lagi ada korban lanjutan. Atas nama pemain dan manajemen SFC, kami menyampaikan rasa duka yang mendalam,” tambahnya.

Usai sesi latihan, bersama Amirul Mukminin, Firman Utina menunjukkan solidaritasnya dengan membentangkan tulisan yang berisi #JagaJakarta dan #DamaiIndonesiaku

Artikel Terkait