PALEMBANG — Usai memenuhi target mencuri poin di kandang Semen Padang di laga perdana kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, Senin (17/4) kemarin, Sriwijaya FC langsung mengalihkan fokus ke pertandingan selanjutnya. Di laga kedua, Laskar Wong Kito sendiri akan menjamu Borneo FC, Sabtu (22/4) mendatang di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

Teja Paku Alam dkk sendiri langsung meninggalkan Padang, Selasa (18/4) siang dengan menggunakan penerbangan via transit Batam. Namun sebelum bertolak pulang ke Palembang, punggawa SFC terlebih dulu menggelar sejumlah acara di tanah Minang.

Manajemen SFC menyempatkan diri menyambangi salah satu panti asuhan di Padang dan menyerahkan sejumlah bantuan. Setelah itu, makan bersama di salah satu rumah makan di kota Padang.

“Seluruh pemain akan kembali berlatih seperti biasa di stadion GSJ, Rabu (19/4) dan kita akan fokus pemulihan fisik bagi pemain yang terlibat penuh saat laga melawan Semen Padang kemarin,” jelas asisten pelatih SFC, Hartono Ruslan saat dihubungi Selasa (18/4) malam. (dedi)

Artikel Terkait