PALEMBANG — Usai laga melawan Bali United, Senin (30/10) malam di stadion I Wayan Dipta Gianyar, skuad Sriwijaya FC mendapat libur sehari dan baru akan kembali berlatih di Palembang, Kamis (2/11) pagi mendatang. Hal ini disebut pelatih laskar wong kito, Hartono Ruslan saat dihubungi Selasa (31/10) sore.

“Hari Selasa pemain masih terlalu capek karena melakukan perjalanan cukup jauh dan lama dari Bali sehingga diputuskan bersama libur sehari keesokan harinya. Baru pada hari Kamis (2/11) kita akan kembali berlatih untuk persiapan laga melawan Persegres nantinya,” jelas pelatih asal Solo ini.

Diakuinya, saat menjamu Persegres nanti, pihaknya tidak akan menutup kemungkinan akan kembali melakukan rotasi pemain. “Bisa saja karena memang jadwal belakangan ini cukup padat, saya juga akan memberikan kesempatan kepada pemain lain yang sudah siap turun bermain,” ungkapnya.

Sementara itu, meski hanya sehari namun masa libur ini dimanfaatkan oleh Tijani Belaid untuk memperpanjang masa tinggalnya di Bali. Apalagi sang istri, Ines Ben Khalifa juga turut serta dalam lawatan ini. Pasangan yang baru menikah di awal Agustus ini pun menyebut kesempatan singkat ini tidak akan dilewatkan untuk melihat objek wisata di Pulau Dewata yang terkenal indah.

Apalagi keduanya memang belum sempat melakukan bulan madu dan sang istri langsung diboyong ke Palembang usai menikah di Paris lalu. “Saya baru pertama kali ke Bali, karena ada libur sehari maka saya putuskan untuk tetap tinggal dan kembali ke Palembang pada Rabu (1/11) malam,” ujar Tijani singkat. (dedi)

Artikel Terkait