Laskarwongkito.com-Manajemen Sriwijaya FC memastikan akan kembali menggunakan stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang setelah sebelumnya sempat menjalani laga home di stadion H Agus Salim Padang. Laskar wong kito akan menggunakan stadion kebanggaan masyarakan sumsel ini pada saat menjamu Bali United tangal 16 september mendatang.

“Kemarin kita memang memainkan laga kandang di Padang untuk mendukung pelaksanaan Asian Games 2018, kedepan kita akan kembali di Jakabaring. Termasuk juga 2 laga home di bulan September ini saat menjamu Bali United, Minggu (16/9) dan kontra Persebaya Surabaya, Sabtu (29/9) mendatang,” ujar asisten manajer SFC, Ahmad Haris saat dihubungi Rabu (5/9) siang.

Terkait sanksi yang diberikan Komdis PSSI akibat ulah suporter saat melawan Arema FC (21/8) lalu, Haris menyebut pihaknya akan mematuhi dan menutup tribun utara-selatan sesuai hukuman yang diberikan. “Saat melawan Madura United (11/8) kemarin, sanksi tersebut telah kita jalankan sehingga sisa hukuman tinggal 4 kali lagi,” jelasnya.

Sementara itu, penyerang SFC Alberto Goncalves berharap para suporter tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini dapat kembali memenuhi stadion seperti biasanya. “Saya paham jika suporter pasti sedih melihat tim belakangan ini, namun percayalah bahwa pemain akan selalu bekerja keras dan maksimal agar SFC kembali berprestasi,” harapnya.

Dirinya pun menegaskan bahwa suporter merupakan elemen penting di dalam tim SFC dan seluruh pemain sangat respek kepada pemain ke-12 ini. “Semua yang diraih selama juga berkat andil suporter, saat ini manajemen, pelatih dan official tengah bekerja keras membawa tim ini kembali ke papan atas,” ujar pemain timnas ini. (Ant)

Artikel Terkait