PALEMBANG — Sriwijaya FC dan PS TNI punya motivasi ganda saat keduanya bentrok dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, Rabu (25/10) malam di stadion Pakansari Bogor. Kedua tim memang punya misi berbeda dalam laga pekan ke 31 ini.

Laskar wong kito menyebut kemenangan memang diincar sebagai kado ulang tahun klub yang ke 13 tahun, 23 Oktober kemarin. Hal ini memang diakui pelatih SFC, Hartono Ruslan sebagai penyemangat anak asuhnya di laga ini.

“Sebelum berangkat ke Bogor, kami sempat merayakan ultah SFC bersama para suporter. Tentu momen ini sangat penting buat seluruh pemain, kami sudah sepakat ingin mempersembahkan kemenangan nantinya agar menjadi kado indah untuk mereka dan seluruh masyarakat Sumsel nantinya,” ujar pelatih asal Solo ini saat dihubungi Selasa (24/10) sore. Diakuinya, para pemain pun sangat termotivasi karena para suporter pun sehari sebelum pertandingan juga telah banyak hadir di Bogor.

Sementara itu, pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada menyebut dirinya pun sama seperti SFC juga motivasi tambahan saat pertandingan nanti. “Ini laga terakhir kami di stadion Pakansari karena setelah menjamu SFC akan langsung direnovasi untuk persiapan Asian Games 2018 dan kami harus pindah ke venue lain,” jelasnya. Dua stadion di Bekasi yakni stadion Patriot dan Wibawa Mukti kabarnya akan menjadi pilihan utama bagi PS TNI nantinya. (dedi)

Artikel Terkait