Sebanyak 16 pemain Sriwijaya FC tampil menghibur ratusan pengunjung Palembang Indah Mall di acara Meet and Greet SFC, Minggu (24/1) sore. Sosok Bayu Gatra dan Alberto Goncalves menjadi pemain yang paling ditunggu aksinya sepanjang acara yang juga bertujuan untuk mempromosikan Asian Games 2018 ini.

“Kami meminta maaf karena ada 7 pemain yang absen di acara ini karena mereka sudah jauh hari mengisi libur latihan dengan pulang ke rumah. Sementara Asri Akbar yang awalnya bisa hadir mengajukan izin karena sakit,” ungkap manajer SFC, Nasrun Umar di awal acara.

Adapun ketujuh pemain yang absen tersebut adalah Firman Utina, Ahmad Jufrianto, M Ridwan, Supardi, Airlangga Sucipto, Wildansyah dan Ngurah Nanak. Namun meskipun tanpa ketujuh pemain tersebut, acara tetap berlangsung tertib dan lancar. Duet pembawa acara Yai Najib dan Cek Mila juga tampil menghibur dan mengocok perut para pengunjung dengan lawakan segarnya.

“Acara ini memang sengaja kami gelar untuk lebih mendekatkan SFC dengan masyarakat Sumsel. Dan ini bukan acara yang terakhir, kedepan akan terus digelar karena dukungan dan doa dari masyarakat yang selama ini menjadi penyemangat tim. Dalam waktu dekat, kami pun akan menggelar 1 kali kunjungan ke kabupaten di Sumsel sebagai bagian dari kewajiban SFC selaku duta Asian Games 2018,” jelas Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo Sumsel ini.

Dari pantauan di lapangan, penonton yang hadir di acara ini tidak hanya berasal dari Palembang namun juga dari beberapa kota-kabupaten di Sumsel seperti Muara Enim, Prabumulih dan Sekayu. “Acaranya bagus, karena sebelum ini tim SFC juga belum di-launching. Namun sayang tidak lengkap pemainnya, tapi sudah cukup meriah,” ujar Chandra Kelvin yang datang dari Sekayu untuk hadir di acara ini.

Artikel Terkait