Laskarwongkito.com-Manajemen Sriwijaya FC merilis 21 nama pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi Persela Lamongan, Jumat (2/11) mendatang di stadion Surajaya Lamongan. Dari daftar nama pemain, keempat pemain yang sebelumnya harus absen di laga terakhir saat menjamu Perseru Serui (29/10) kemarin yakni Zalnando, Manucechr Dzalilov, Esteban Viscarra dan Marco Meraudje dipastikan akan turut dalam rombongan.

Keempat nama tersebut sebelumnya memang harus absen karena menjalani hukuman larangan bertanding sebanyak 1 pertandingan. Selain itu, 3 pemain dari skuad SFC U19 yakni M Ridwan, Hambali Tolib dan Roby Andika kembali dibawa dalam lawatan kali ini. Performa ketiga young guns ini memang sempat mendapat pujian saat turun dari bangku cadangan di laga terakhir kontra Perseru Serui (29/10) lalu.

Teja Paku Alam yang sempat izin pulang ke Padang guna menjenguk sang ayah yang tengah sakit pun turut dalam skuad SFC. “Rombongan tim SFC akan melakukan sesi latihan terlebih dulu Rabu (31/10) pagi di Palembang dan sore harinya akan bertolak ke Surabaya dengan penerbangan langsung,”

Berikut daftar nama pemain yang disiapkan SFC untuk melawan Persela Lamongan:

Teja Paku Alam, Dikri Yusron (penjaga gawang), Ahmad Faris, Goran Gancev, Alan Henrique, Zalnando, Jeki Arisandi, Marco Meraudje, Mohamadou Al Hadji, Risky Abdiansyah (belakang), Yu Hyun Koo, Syahrian Abimanyu, Roby Andika, Hambali Tolib, Nur Iskandar, Zulfiandi (tengah), M Ridwan, Rizky Ramadhana, Manucechr Dzalilov, Esteban Viscarra, Alberto Goncalves. (HK/ril)

Artikel Terkait