Laskarwongkito.com-Sebanyak 18 pemain disiapkan Sriwijaya FC jelang lawan PSIS Semarang dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 di stadion Mohammad Soebroto Magelang, Selasa (23/10) mendatang. Dari daftar pemain yang dirilis, nama Alberto Goncalves dan Zulfiandi masih masuk dalam skuad laskar wong kito di laga pekan 27 kompetisi teratas di tanah air ini.

Kedua pemain tersebut sebelumnya memang sempat absen di 2 laga sebelumnya karena harus membela timnas Indonesia yang dipersiapkan menghadapi Piala AFF pertengahan November nantinya. “Hadirnya Beto dan Zulfiandi memang sangat kita harapkan mampu menambah kekuatan serta memenuhi target mencuri poin penuh atas PSIS nantinya,” ungkap asisten pelatih Hartono Ruslan.

Namun SFC sendiri masih harus kehilangan Goran Gancev dan Mohamadou Al Hadji yang belum bisa diturunkan karena masih dalam proses pemulihan cedera. Skuad SFC sendiri bertolak dari Palembang dengan menggunakan penerbangan langsung ke Semarang, Minggu (21/10) sore dan akan meneruskan perjalanan darat ke Magelang.

Berikut daftar pemain SFC yang dibawa ke Semarang :

Teja Paku Alam, Rangga Pratama, Marco Meraudje, Jeki Arisandi, Rizky Abdiansyah, Ahmad Fariz, Alan Henrique, Zalnando, Yu Hyun Koo, Zulfiandi, M Hambali, Manucechr Dzalilov, Nur Iskandar, Yogi Rahadian, Esteban Viscarra, Alberto Goncalves, Rizky Dwi Ramadhana, M Ridwan. (Nto)

Artikel Terkait