Laskarwongkito.com-Sriwijaya FC membawa 18 pemain saat melakoni lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 melawan Persipura Jayapura, Selasa (11/9) mendatang. Dari daftar nama pemain yang disiapkan, tidak ada nama Zulfiandi dan Manucechr Dzalilov yang memang harus absen di laga pertama usai libur Asian Games 2018 ini.
Zulfiandi kembali dilepas ke timnas Indonesia yang akan bertanding di laga persahabatan melawan Mauritania, Selasa (11/9) nanti di stadion Patriot Bekasi. Sementara Dzalilov tidak dibawa karena berdasarkan pemeriksaan terakhir, pemain asal Tajikistan ini harus beristirahat terlebih dulu untuk memulihkan cederanya.
“Menurut dokter tim, Dzalilov memang harus beristirahat setidaknya sepekan, oleh karena itu memang harus absen saat melawan Persipura nanti,” ujar pelatih SFC, Subangkit saat dihubungi Sabtu (8/9) sore. Sebagai pengganti Dzalilov, pihaknya sendiri memutuskan untuk membawa striker muda yang baru dipromosikan dari tim SFC U19 yakni M Ridwan.
“Untuk posisi Dzalilov ada Nur Iskandar atau Yogi Rahadian yang bisa mengisinya, namun kami juga membawa M Ridwan sebagai tambahan pemain di lini depan. Sedangkan untuk pengganti Zulfiandi, kami putuskan untuk membawa Roby Andika,” jelasnya.

Daftar Pemain SFC Yang dibawa ke Jayapura

1. Alberto Goncalves
2. Yu Hyun Koo
3. Goran Gancev
4. Alan Henrique
5. Mohamadou Alhadji
6. Teja Paku Alam
7. Dikri Yusron
8. Roby Andika
9. Achmad Faris
10. Marko Meraudje
11. Zalnando
12. Esteban Viscarra
13. M. Ridwan
14. Nur Iskandar
15. Yogi Rahadian
16. Rizki Dwi Ramadhana
17. Syahrian Abimanyu
18. M. Rafif

Artikel Terkait