Setelah harus terus tertunda, manajemen Sriwijaya FC akhirnya memastikan pengumuman evaluasi akan dilaksanakan Senin (11/1). Hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden SFC, Dodi Reza Alex melalui akun twitternya, Sabtu (9/1) malam.

Setelah melalui proses evaluasi, maka manajemen SFC memang memutuskan melakukan beberapa pembenahan, baik di sektor pemain atau pelatih,” ungkap anggota DPR RI ini. Menurutnya, secara resmi dirinya pada Senin (11/1) siang akan mengumumkan nama-nama pemain dan jajaran pelatih laskar wong kito yang akan diikutsertakan di turnamen Piala Gubernur Kaltim awal bulan Februari nanti.

Diakuinya, secara bertahap para pemain SFC sudah mulai berkumpul di Palembang sejak Minggu (10/1) dan menempati home base baru di Wisma Atlet Jakabaring Sport City. Sementara itu, dari pantauan di Wisma Atlet JSC, hingga Minggu (10/1) malam, beberapa pemain dan jajaran pelatih sudah mulai merapat.

Asisten pelatih Hartono Ruslan datang paling awal pada pukul 13.00 WIB bersama 2 pemain yakni Fahrudin dan TA Musafri. “Kami bertiga memang sudah janjian berangkat bersama dari Jogjakarta dan menggunakan penerbangan langsung ke Palembang,” jelas Hartono yang berdomisili di Solo ini.

Rombongan kedua yang menyusul masuk di Wisma Atlet adalah pelatih kepala Beny Dollo yang tiba bersama Yogi Triana pada sore harinya. Kemudian disusul beberapa pemain lokal asal Palembang yaitu Rizky Dwi Ramadhana, Hapit Ibrahim dan Ichsan Kurniawan.

“Suasana di Wisma Atlet ini cukup tenang dan cocok bagi para pemain SFC. Jarak ke stadion pun tidak terlalu jauh, yang pasti tim tidak akan terlalu terburu-buru lagi dalam berlatih seperti sebelumnya dikarenakan khawatir terjebak macet di jalan,” ungkap TA Musafri saat dimintai komentarnya mengenai suasana di wisma atlet.

 

Artikel Terkait