PALEMBANG – Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) provinsi Sumsel, Akbar Alfaro semakin menunjukan kesriusannya untuk maju dalam bursa pencalonan walikota Palembang.
 
Dikawal oleh puluhan pendukungnya, Alfaro yang juga merupakan ketua gerakan peduli sesama (GPS)  mendatangisekretariat DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Palembang yang berada di Jl Radial, Palembang, Senin (5/6)
 
Kedatangan Gerry, sapaan akrabnya bermaksud untuk mengembalikan formulir pendaftaran calon walikota Palembang.  Meskipun banyak nama yang bermunculan untuk menuju Palembang satu, Ia tetap optimis dan tak gentar untuk maju memperebutkan kursi kepala daerah.
 
Kita pada prinsipnya tetap optimis yang penting kita bergerak, berusaha semaksimal mungkin, kalau memang sudah maksimal kita serahkan dengan yang di atas hasilnya,” ungkapnya.
 
Alfaro yakin, jika usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Menurutnya, Palembang sebagai kota yang maju harus selaras  denga kesejahteraan  masyarakatnya.
 
“Berhubung basic kita pengusaha jadi kita akan menciptakan enterpreneur di kota Palembang ini ,” tambahnya.
 
Ia mengungkapn, sejauh ini dirinya baru mengambil dua formulir pendaftran calon walikota, yakni PDIP dan Partai Golkar. “Setelah dari sini kita akan mengambil formulir pendaftran di Partai Gerindra,” tutupnya. (Juniara)

Artikel Terkait