Santri Harus Siap Bersaing pada Era MEA
WISUDA SANTRI  — Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Selatan (Sumsel) Ishak Mekki, Minggu (29/5) menghadiri Haflah Ikhtitam dan Wisuda SD Islam Terpadu (IT) kelas IX, SMP (IT) kelas XII dan SMA (IT) Izzatuna di Mah’ad Izzatuna, Tanjung Api-api.
Kepada para santri yang telah diwisuda Wagub Ishak Mekki berpesan, untuk  terus meningkatkan penidikan dan prestasinya ke jenjang yang lebih baik. “Ini adalah salah satu modal dasar bagi anak-anak untuk meningkatkan kegiatan-kegiatan di bidang pendidikan khususnya di bidang agama,” ujarnya.
Ishak Mekki juga mengingatkan tantangan masa depan yang akan dihadapi para santri.  “Jangan merasa puas dulu dengan hasil yang telah dicapai. Apalagi kita saat ini akan memasuki era global yaitu masuk ke Masyarakat Ekonomi Asean atau MEA jadi kita harus mampu bersaing dan mampu meningkatkan kemampuan kredibilitas anak itu sendiri,” katanya.
Menurut Wagub, Pemerintah Provinsi Sumsel selalu memperhatikan pendidikan di segala bidang terutama dalam bidang agama untuk melakukan pembinaan-pembinaan guru dan para santrinya. (Foto Humas Pemprov Sumsel)

Artikel Terkait