Di menit akhir jelang pertandingan eksebisi Starbol Indonesia melawan Starbol Indonesia, panpel akhirnya menyatakan bahwa Roberto Carlos tidak akan hadir di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Hal ini dikarenakan legenda Real Madrid tersebut tidak mendapat penerbangan dari Brasil menuju Indonesia.

“Kami sudah mengusahakan, namun memang Roberto Carlos terkendala masalah penerbangan sehingga jika dipaksakan akan telat tiba di Indonesia,” ujar Jhonny Makmur, Director Sales and Marketing Joma Indonesia saat dikonfirmasi Jumat (26/6) malam. Namun dirinya menyatakan bahwa 1 pemain asing lainnya yakni Michel Salgado tetap akan hadir di Palembang sesuai rencana sebelumnya.

“Untuk Salgado tidak ada masalah, walau nantinya juga akan hadir di Palembang mepet sekali dengan pertandingannya,” ungkapnya. Dijadwalkan, eks bek kanan Los Galaticos ini akan mendarat di bandara SMB II Palembang pada pukul 18.00 WIB dan akan langsung bersiap hadir di pertandingan eksebisi yang merupakan rangkaian peringatan ultah laskar wong kito yang ke-10 tahun ini.

Sebelumnya, kelompok pendukung Real Madrid di Palembang dari komunitas Madridista sudah menyatakan akan memberikan penghormatan dan sambutan bagi Michel Salgado dan Roberto Carlos. “Kami merencanakan akan menjemput pemain di bandara dan menunjukkan bahwa penggemar Real Madrid ada di seluruh belahan dunia,” ungkap Okta, humas MI Indonesia perwakilan Palembang.

Artikel Terkait