PALEMBANG— Rumah Sakit Umum Pusat Moehammad Hoesin (RSUPMH) terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat, salah satunya menerapkan pelayanan berstandar Internasional.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama RSUPMH, Dr. M. Syahril Mansyur saat menggelar kegiatan halal bihalal, di Aula RSUPMH, Senin (18/7). Menurutnya, ini salah satu tugas khusus dari kementerian kesehatan untuk memberikan pelayanan terbaik. “Jadi kami juga meminta dukungan dari semua pihak, utamanya pemerintah provinsi Sumatera Selatan karena untuk menjadi rumah sakit yang pelayanannya berstandar internasional, kita akan dinilai pada November mendatang,” ujarnya.

Saat ini, pembangunan gedung delapan lantai di RSUPMH terus berjalan. ” Tentu saja ini akan menjadi kebanggaan Sumsel yaitu gedung untuk rujukan nasional, fasilitas ini juga untuk menyambut event asean games mendatang. Memang masih ada keluhan kekurangan kualitas pelayanan tetapi kita selalu berusaha memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Sementara itu, Asisten Kesejahteraan Rakyat (kesra) pemprov Sumsel, Akhmad Nadjib sangat mengapresiasi kemajuan pembangunan RSUPMH, yang semakin meningkat. “Suksesnya event nasional dan internasional yang berjalan di Sumsel juga merupakan wujud dari dukungan semua pihak salah satunya RSUPMH,” katanya.

Oleh karena itu, Sambung Akhmad Nadjib, kita harus bangga atas kinerja RSUPMH. “Semoga kedepannya lebih maju lagi, dan memberikan pelayanan serta kontribusi yang bermanfaat bagi semua pihak,” pungkasnya. (juniara)

RelatedPost