Meski sebelumnya pihak Mahaka Sports and Entertainment sudah dinyatakan akan menggelar pertandingan leg pertama babak 8 besar Piala Presiden 2014 antara Persebaya United melawan Sriwijaya FC di stadion Dipta Gianyar Bali, namun berdasarkan perkembangan terakhir terjadi perubahan venue. Laga tersebut akhirnya dikembalikan ke kandang tim Bajul Ijo sesungguhnya yakni di stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

“Kita memang sudah mendapat pemberitahuan dari Mahaka bahwa leg pertama nanti akan digelar pada tanggal 20 September dan venuenya pun bukan di Bali, melainkan tetap di stadion GBT Surabaya,” jelas sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid saat dikonfirmasi Senin (14/9) siang. Sementara leg kedua akan dimainkan di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring sepekan kemudian. “Untuk di Palembang, kita akan menjadi tuan rumah pada 27 September, untuk kedua leg ini semuanya akan dimainkan pada sore hari,” jelasnya.

Hingga saat ini, pihaknya pun optimis akan tetap mampu menggelar laga kandang seperti biasa meskipun Palembang masih diselimuti kabut tebal. “Kondisinya sudah semakin membaik, dan masih cukup waktu hingga leg kedua nanti. Sejauh ini manajemen SFC pun tidak berpikir opsi lain memainkan partai di luar Palembang,” tegasnya.