Laskarwongkito.com-Meski belum diumumkan secara resmi, namun manajemen Sriwijaya FC menyatakan bahwa laga kontra Borneo FC, Minggu (29/7) di stadion H Agus Salim Padang sudah akan memiliki nahkoda baru. Subangkit disebut akan langsung mendampingi laskar wong kito di laga pembuka putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia 2018.
Bahkan pelatih yang awalnya didatangkan untuk menangani SFC U19 ini telah didaftarkan secara resmi kepada PT LIB selaku operator kompetisi tertinggi di tanah air. Subangkit sendiri bukanlah nama baru bagi SFC mengingat sebelumnya juga pernah menangani tim di musim 2013-3014 lalu.
Bahkan pelatih asal Pasuruan ini merupakan sosok yang mempromosikan sejumlah anak asuhnya di SFC U21 dulu seperti Teja Paku Alam, Zalnando, Ichsan Kurniawan hingga Ahmad Faris yang kini juga masih menjadi bagian dari tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini.
Manajemen SFC sendiri disebut baru akan mengumumkan secara resmi mengenai polemik kepelatihan tim, Sabtu (28/7) siang.
Dirut PT SOM Muddai Madang dan Rahmad Darmawan dikanarkan akan menggelar jumpa pers bersama di depan awak media dan menjelaskan keputusan yang akan diambil. (win)

Artikel Terkait