PALEMBANG — Sosok Rahmad Darmawan belakangan memang terus dikaitkan dengan Sriwijaya FC sebagai suksesor Hartono Ruslan untuk musim depan. Mantan pelatih laskar wong kito ini dinilai sebagai sosok yang paling tepat untuk mengembalikan kejayaan tim SFC yang hanya menempati peringkat 11 di kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 ini.

Meski belum ada pemberitahuan resmi dari manajemen SFC, namun suporter dan warga net sempat dibuat heboh saat mendengar selentingan bahwa sosok RD telah turut mendampingi perjuangan Alberto Goncalves dkk saat melawan Persipura Jayapura, Minggu (12/11) kemarin.

Seseorang yang menggunakan baju dengan inisial RD memang terlihat di dalam rombongan tim SFC saat menantang Mutiara Hitam tersebut. Beberapa diantaranya pun langsung menerka dan memberikan pandangannya masing-masing mengenai hal ini.

Ada yang beranggapan manajemen sudah menyiapkan baju khusus untuk RD dan bocor lebih awal. Ada juga yang menganggap bahwa RD memang akan hadir untuk memantau langsung laga terakhir SFC tersebut serta beragam spekulasi lainnya.

Namun ternyata warganet dan suporter SFC tersebut kecele, pasalnya sosok RD di tayangan serta foto yang diunggah akun fans tersebut bukanlah Rahmad Darmawan seperti yang dimaksud.

Sosok tersebut adalah Rizal Darmawan yang memang seorang official tim SFC dan selalu mendampingi disaat tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini berlaga di laga awal. Tidak ada maksud untuk sengaja memanaskan situasi ataupun hal lainnya.

Manajemen SFC sendiri memang menyatakan bahwa pengumuman resmi mengenai hasil evaluasi sekaligus pengumuman pelatih untuk musim depan meman baru akan dilakukan pada minggu ketiga November ini. “Nanti yang menyampaikannya secara langsung adalah Presiden SFC, semua akan terjawab secara tuntas. Untuk saat ini tim memang sedang diliburkan usai menjalani laga berat melawan Persipura kemarin,” ujar sekretaris tim SFC, Achmad Haris saat dihubungi Senin (13/11) sore.

Artikel Terkait