PALEMBANG — Meski tidak ada perayaan khusus, namun perayaan ulang tahun Rahmad Darmawan yang jatuh pada 28 November tetap mendapat kejutan dari keluarganya. Saat pergantian hari, secara mendadak pelatih anyar Sriwijaya FC didatangi kedua anaknya dan diberi kado spesial.

Sebuah kue yang sudah didesain khusus diberikan Feby dan Aldi, kedua anak RD kepada pelatih asal Lampung ini. Namun karena telah memiliki banyak kesibukan, hari spesial ini diakui banyak kegiatan yang dilakukan RD dan keluarganya.

“Tidak ada acara apa-apa di hari ultah 51 coach RD, tapi memang anak-anak tadi pas jam 12 malam ke kamar dan mereka berikan kejutan untuk papanya. Cuma itu saja dan setelah itu mengobrol dan dilanjutkan dengan berdoa bersama,” ujar Dinda Eti Yuliawati, istri coach RD saat dihubungi Selasa (28/11) sore.

Menurutnya, dirinya bersama sang suami memang saat ini tidak terlalu memiliki waktu yang luang karena tengah mempersiapkan diri berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umroh. “Kami berdua akan berangkat mala mini, mohon doanya agar semuanya berjalan lancar,” ungkapnya.

Sementara itu, RD sendiri mengaku ultahnya tahun ini seperti dejavu baginya. “Hampir sama seperti 10 tahun lalu, saya datang ke SFC menjelang perayaan ultah saya. Tentu kedepan saya berharap dengan kerja keras bisa menjawab tantangan yang diberikan kepada saya,” jelasnya singkat.

Manajemen SFC sendiri menyebut dalam latihan perdana 4 Desember nanti memang tidak akan dihadiri oleh Rahmad Darmawan. “Beliau memang sudah sejak awal mengajukan izin dari tanggal 28 November hingga 10 Desember nanti, setelah pulang dari tanah suci nanti baru coach RD akan memimpin latihan di Palembang,” ujarnya singkat. (dedi)

Artikel Terkait