PALEMBANG — Suasana berbeda terlihat di Kantor Dishub Provinsi Sumsel, Minggu (11/6) sore. Meski hari libur, namun puluhan pegawai terlihat hadir termasuk juga seluruh punggawa Sriwijaya FC.

Ternyata para pegawai beserta Airlangga Sucipto dkk sengaja datang untuk merayakan hari ulang tahun Nasrun Umar, Kepala Dishub Sumsel sekaligus manajer laskar wong kito.

Nasrun Umar sendiri mengaku cukup terharu dengan kedatangan seluruh pemain SFC. “Tadi saya berpikir hanya sekedar berbuka bersama, namun ternyata para pemain datang semua dan membawa kue ultah, ini sebuah kejutan buat saya dan keluarga,” ungkapnya.

Sementara itu, Airlangga Sucipto sendiri menyatakan bahwa dirinya beserta jajaran pelatih dan pemain sengaja menyempatkan diri hadir ke kantor Dishub guna memberikan ucapan selamat ultah secara langsung. “Figur beliau bukan cuma sekedar manajer buat tim SFC, namun juga sudah menjadi orang tua buat seluruh pemain. Kami ucapkan selamat ultah, semoga panjang umur dan dilancarkan seluruh urusannya,” ujar Ronggo, panggilan akrabnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Yu Hyun Koo, kapten SFC yang mengaku cukup dekat dengan Nasrun Umar. “Beliau banyak berkorban untuk tim SFC, semoga nanti di akhir musim nanti kami bisa memberikan kado indah buat beliau yakni gelar juara,” jelasnya singkat.

Artikel Terkait