PALEMBANG —Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki secara langsung meresmikan peluncuran program layanan terbaru “Laju Malam” dari PT Pos Indonesia bertepatan dengan HUT yang ke 270 tahun.

Wakil Gubernur Sumsel, H.Ishak Mekki dalam sambutanya mengungkapkan rasa bangganya bagi PT Pos yang telah berusia hingga 270 tahun. Menurutnya, banyak inovasi layanan yang mengikuti zaman yang semakin canggih. Terbukti, hingga saat ini layanan PT Pos tetap tumbuh dan berkembang. “Kuncinya adalah beradaptasi dengan perkembangan zaman yang kini berbasis teknologi,” ungkapnya.

Diakui Ishak Mekki, PT.Pos saat ini tidak seperti dahulu, pesatnya kemajuan teknologi juga berdampak kepada PT.Pos karena banyak cara untuk menyampaikan informasi surat, pengiriman dan sebagainya. “Alhamdulillah PT. Pos sampai sekarang tetap eksis, masih tetap berbuat untuk melayani masyarakat demi mengabdi kepada bangsa dan negara,”ujarnya.

Sementara, Deputy Jasa Keuangan Regional III PT. Pos Indonesia, Haris Nursanto  mengatakan layanan laju malam ini merupakan layanan terbaru dari PT Pos Indonesia untuk melayani masyarakat saat malam hari. “Masyarakat atau pelanggan PT Pos Indonesia bisa mengirim apapun seperti logistik dimana saja, kapan saja dan apa saja. Dan kami membuka layanan hingga pukul 20.00 dan minggu pun tetap buka,” ungkapnya.

Hal ini dilakukan guna menjawab kebutuhan masyarakat akan pentingnya peranan PT Pos Indonesia bagi masyarakat, yang bertujuan untuk menyapa masyarakat lebih dekat lagi sehingga mengetahui kepuasan pelayanan PT POS terhadap masyarakat sembari mencari ide-ide dan inovasi dilapangan. “Intinya kita ingin lebih dekat hingga kelapisan bawah dan kita tentunya akan menyapa masyarakat untuk lebih dekat dan mendengarkan keluhan apa pun terhadap PT Pos,” tutupnya. (juniara)

Artikel Terkait