PALEMBANG — Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) M. Akbar Alfaro bersama tim pemenangan, Jumat (26/05) menyambangi DPC PDIP kota Palembang dan DPD Partai Golkar untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Walikota Palembang.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama tim dan teman teman sejawat mengambil fomulir tadi kita sudah ambil fomulir dari PDIP kota Palembang dan Kita ambek dengan mengucapkan bismillah,” kata Gerry sapaan akrabnya.

Selain mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota, kedatangan Gerry yang merupakan ketua Gerakan Peduli Sesama (GPS), Ia mengatakan ini juga ajang silahturahmi kepada partai Golkar yang sudah dianggapnya sebagai kampung halaman sendiri.

“Jadi tadi pas datang merasa kayak seorang keluarga yang ada di tengah-tengah keluarganyo dewek bersilaturahmi dan juga sekalian mengambil fomulir pilkada kota Palembang, “ujar Gerry.

Ia juga mengungkapkan akan terus membangun komunikasi politik dengan Partai lain dan juga akan terus melakukan  yang terbaik serta membantu masyarakat Palembang.

“Kita ini tidak semata-mata hanyalah memberikan manfaat untuk masyarakat,” ungkapnya.

Saat ditanya mengenai bakal calon wakil walikota, diakuinya masih akan dipikirkan dikarenakan ia sekarang lebih fokus bergerak dan berbuat untuk membantu masyarakat Kota Palembang.

“Nanti kita akan pikiran karena politik ini cair dan dinamis, mudah-mudahan dalam perjalan kita menemukan seorang yang pas satu misi dan satu visi dengan kita  untuk kebaikan masyarakat kota Palembang,” tutupnya. (Juniara)

Artikel Terkait