PALEMBANG — Meski belum dapat dipastikan 100 persen, namun kondisi Bio Paulin disebut semakin membaik. Kabar ini sendiri disebut cukup menggembirakan mengingat kehadiran pemain naturalisasi sangat dibutuhkan laskar wong kito di lini belakang.

Dalam beberapa sesi latihan terakhir di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Bio bahkan sudah mulai berlatih bersama dengan punggawa SFC lainnya. Tidak hanya berlatih ringan, bek tangguh ini juga ikut sesi latihan dengan bola bersama pemain lainnya.

Saat dikonfirmasi, Bio menyebut bahwa cederanya memang mulai membaik dan mulai dapat mengukuti program yang disiapkan oleh tim pelatih. “Saya sudah tidak sabar lagi bermain, namun memang semua keputusan ada di tim pelatih. Mereka tahu yang terbaik untuk tim ini,” ujarnya.

Sementara itu, sekretaris tim SFC Achmad Haris menyatakan bahwa  kondisi Bio memang sudah lebih baik ketimbang sebelumnya. “Tetapi memang masih perlu penguatan otot, karena kaki kirinya belum seimbang dan tumpuannya tidak dengan sisi yang lain. Dalam 1-2 hari ini akan kita periksa secara intensif lagi, semoga sebelum putaran pertama ini Bio sudah bisa bermain lagi,” jelasnya. (dedi)

RelatedPost