Jakarta: Presiden Asian Paralympic Committee, Majid Rashed memuji penyelenggaraan Asan Para Games 2018 yang berlangsung di Jakarta, Indonesia. Hal itu disampaikannya saat menutup pesta olahraga terbesar se-Asia di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Sabtu (13/10) malam.
Selain itu, dia juga mengapresiasi masyarakat Indonesia yang sangat ramah. Kesuksesan ini tercapai karena seluruh pihak saling bersinergi.“Kepala negara mengambil peran aktif dalam upacara pembukaan, terima kasih Presiden Joko Widodo. Penyelenggaraan Asian Para Games 2018 luar biasa dan sukses. Terima kasih, ini sukses besar yang telah dilakukan,” ucap Majid.
Dalam pidatonya, dia juga mengapresiasi perjuangan tim merah putih yang berhasil masuk 5 besar pada Asian Para Games 2018.“Terima kasih kepada masyarakat Indonesia, pihak keamanan, INAPGOC dan jan juga dukungan anda. Asian Para Games 2018 ditutup,” katanya.Upacara penutupan yang dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla hingga Menpora Imam Nahrawi ini berlangsung meriah. Ribuan pengunjung memadati lokasi acara.
Tak lupa, pihak panitia juga menghadiri penyanyi top Indonesia sebagai hiburan untuk pengunjung. Adapun penyanyi yang hadir yaitu Sherly Sheinafia, Rio Febrian, NTRL Band, Kpop girl band AOA, Judika hingga Cokelat. Selain itu, juga ada pertunjukan seni ekstravaganza. (jef/ril)

Artikel Terkait