Cara unik ditunjukkan M Ayub (25) dan Ayu Evriani (23) untuk menyampaikan dukungan serta kecintaannya kepada tim Sriwijaya FC. Pasangan yang akan menikah 3 April mendatang ini memilih konsep pemotretan pra wedding yang kental dengan nuansa laskar wong kito, klub yang menjadi kebanggaan keduanya.

Lengkap dengan balutan jersey SFC terbaru, keduanya memilih Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring sebagai lokasi pemotretan pra wedding, Kamis (26/2) sore. Sontak kehadiran keduanya pun menjadi perharin beberapa penonton dari masyarakat umum yang juga menyaksikan sesi latihan SFC.

“Sejak SMA kami memang sudah menyukai SFC, waktu itu masih di era kepelatihan coach Rachmad Darmawan. Kadang kami pun memanfaatkan momen pertandingan di GSJ sebagai tempat untuk menghabiskan waktu,” ujar Ayub, alumnus SMA Arinda ini. Sementara Ayu yang tamatan dari SMKN I menyatakan memang menggemari SFC walau beberapa kali mendapat momen yang kurang bersahabat.

“Pernah di suatu waktu saat SFC berlaga, kalau tidak salah saat mau juara kami harus masuk dengan memanjat. Bukan karena tidak ada tiket namun memang suasana sangat ramai dan orang berebutan mau masuk kedalam. Loket tempat penjualan tiket sampai pecah, namun seru juga dan lebih puas lagi karena pas menonton tim kita menang,” kenang Ayu.

Karena hobi yang sama tersebut, keduanya pun melontarkan ide untuk menggarap pra wedding bertemakan SFC. “Ini momen sakral dan hanya terjadi seumur hidup sekali. Jadi kami ajak fotografer untuk sama-sama memikirkan konsepnya, jadilah seperti ini sambil melihat SFC latihan,” jelas Ayub yang kini mengidolakan Ferdinan Sinaga ini.

Terkait SFC saat ini, warga 12 Ulu ini juga memberikan tanggapannya. “Saya pikir gelar juara ISL harus dibawa pulang ke Palembang, momennya sudah sangat tepat. Klub sedang berultah yang ke 10 tahun lalu dengan materi yang sangat berlimpah dan berkualitas, rasanya tanpa maksud takabur status The Land Of Champion bisa kita gulirkan kembali,” harapnya.

Pasangan yang sudah berpacaran selama 6 tahun ini pun merencanakan akan mengundang pemain SFC saat resepsi mereka nantinya. “Jika mereka tidak sibuk latihan, semoga bisa datang dan berpoto bersama di pelaminan nanti. Akan menjadi sempurna menjadi kado pernikahan jika gelar juara ISL bisa kembali dan jika dimudahkan anak kami akan lahir di momen status yang terbaik di sepakbola Indonesia menjadi milik warga Palembang,” pungkasnya.

Artikel Terkait