PALEMBANG — Kongres Advokat Indonesia Sumatera Selatan (KAI Sumsel) menggelar musyawarah daerah (musda) yang ketiga di hotel Quin Centro, Kamis (16/03).

Indra Sahnun Lubis, Presiden KAI disela kegiatan musda berharap, dengan diadakannya musda tersebut dapat menghasilkan pemimpin yang dapat menjalankan program LAI dan merangkul semua anggota KAI di Sumsel.

“Ketua terpilih harus punya pengetahuan luas dan mengayomi Advokat yang ada di Palembang, jika yang terpilih tidak berhasil memimpin KAI maka akan kita adakan Musda luar biasa,” ujarnya.

Indra juga menginstruksikan agar semua anggota KAI benar-benar memilih pemimpin yang tanggap dan bisa mengbil peran dalam menegakkan hukum.

Jadi benar benarlah dalam mebetukan pemimpin, harus bisa tanggap dan mengambil peran dalam menegakan hukum serta berani bersuara untuk memperbaiki hukum di Indonesia.

“Kalau kita tidak berbicara maka itu salah, apalagi untuk penegakkan hukum tunjukan diri kita sebagai advokat dengan wibawa, santun serta mengayomi dan membantu masyarakat yang tidak mampu,” tukasnya. (juniara)

Artikel Terkait