Laskarawongkito.com-Laga seru akan tersaji saat Perseru Serui menantang tuan rumah Sriwijaya FC, Senin (29/10) di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Sama seperti SFC, tim tamu pun hadir di Jakabaring tanpa kekuatan inti karena harus kehilangan sejumlah pilarnya.

“Kami sudah sering di situasi seperti ini, dalam beberapa laga terakhir pun Perseru selalu kehilangan pemain dan tidak pernah bermain full team. Untuk besok rasanya kami tidak bisa memainkan Beto yang sudah beberapa hari absen latihan,” ungkap pelatih Perseru, Wanderlei Junior saat sesi pre post match, Minggu (28/10) sore.

Pelatih asal Brasil ini pun menyebut pertemuan Perseru kontra SFC akan berlangsung menarik karena kedua tim sangat membutuhkan tambahan poin untuk lolos dari zona degradasi. “Jika bicara kualitas individu, mungkin terkesan SFC yang unggul namun saya percaya pemain kami tidak kalah bagus dan mereka sudah menunjukkannya di beberapa laga terakhir, kami akan berupaya menyiapkan kejutan untuk mereka” tambahnya.
Sementara itu, kapten tim Perseru Artur Bonai menyatakan tetap respect kepada SFC walau saat ini kedua tim masih sama-sama terjerembab di papan bawah. “SFC tim besar namun kurang beruntung di beberapa laga terakhir, saya tahu mereka pasti akan sangat termotivasi menang besok atas Perseru, tapi kami juga tidak ingin kehilangan poin dan berupaya mengambil poin penuh nantinya,” tekadnya. (nto)

Artikel Terkait