Palembang,Laskarwongkito.com-Setelah melepas 8 pemain, Sriwijaya FC kini memulai perburuan pemain guna didatangkan di bursa transfer putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia 2018. Sejumlah nama pun telah disebut akan segera bergabung dengan laskar wong kito dalam waktu dekat, mulai dari Abdoulaiye Maiga hingga Alan Henrique.

Nama pertama sendiri merupakan eks pemain SFC di musim 2014-2015 dan terakhir membela Persipura Jayapura. Sedangkan Alan Henrique merupakan pemain asal Brasil yang dikabarkan tengah dalam tahap proses negosiasi akhir dengan SFC.

Namun ternyata bukan 2 nama tersebut yang dipastikan akan merapat ke SFC terlebih dulu, melainkan Goran Gancev, pemain asal Makedonia yang sudah pernah malang-melintang bermain di Liga Indonesia. Sejumlah klub di tanah air memang pernah diperkuat oleh Goran, mulai dari PSMS Medan, Persebaya, Semen Padang, Borneo FC, Arema FC hingga Persegres.

Prestasi terbaiknya sendiri adalah saat membawa Arema FC menjadi juara kompetisi Torabika Soccer Championship 2016. Selain itu di tahun yang sama Goran juga meraih predikat pemain belakang terbaik. Terakhir, Goran memperkuat Akademija Pandev, klub yang dimiliki oleh Goran Pandev, eks pemain Inter Milan, klub raksasa Italia.

Goran Gancev sendiri dikabarkan tiba di Palembang, Jumat (20/7) pagi dan akan langsung melakukan tes medis. Bila semuanya berjalan lancar, maka Goran akan langsung mendapatkan kontrak dan diusahakan sudah akan turun saat SFC menjamu Arema FC, Sabtu (21/7) besok. Menariknya, Goran akan bertemu mantan duetnya di jantung pertahanan Arema FC dulu yakni Hamka Hamzah yang baru saja meninggalkan SFC di awal bursa transfer ini.

“Goran tiba di Indonesia, Kamis (19/7) malam dan beristirahat di Jakarta terlebih dulu, Jumat (20/7) pagi kami akan ke Palembang, sebelumnya semua berkas administrasi juga telah kami siapkan sehingga jika tidak ada halangan sudah bisa akan langsung bermain untuk SFC,” ujar Gabriel Budi, agen dari Goran Gancev saat dihubungi Kamis (19/7) malam.

RelatedPost