PALEMBANG — Dalam rangka peringatan hari kasih sayang dan sebagai wujud apresiasi kepada pengguna setia jasa kereta api, PT KAI Divre III Palembang kembali memberikan program promo Cinta khusus untuk bulan Februari.

Program Cinta yang ditujukan bagi pengguna kereta api tersebut mengusung tema Februari I’m in Love khusus untuk tanggal 14 Februari 2017.

Manajer Humas PT KAI Divre III Palembang, Aida Suryanti, senin (13/02) mengatakan Promo ini berlaku pada KA Sriwijaya relasi Kertapati – Tanjung Karang (PP) dan KA Sindang Marga relasi Kertapati – Lubuk Linggau (PP) dengan 14 tempat duduk per hari nya yang tersebar secara acak dalam satu rangkaian KA Sriwijaya dan KA Sindang Marga yang merupakan KA komersial (eksekutif dan bisnis).

Menurutnya, untuk promo yang bertepatan dengan hari Valentine ini sudah bisa dipesan sejak tanggal 11.

Februari 2017 pada pukul 00.00 sedangkan jadwal keberangkatan KA mulai tanggal 14, 15, dan16 Februari dengan harga tarif untuk KA Sriwijaya sebesar Rp. 110.000 (Eksekutif) dan  Rp90.000 (Bisnis) dan tarif untuk KA Sindang Marga sebesar Rp. 85.000 (Eksekutif) dan Rp. 70.000 (Bisnis).

“Pemesanan tiket promo ini dapat dilakukan oleh pengguna kereta di chanel eksternal KAI dan internet reservation baik  melalui KAI Access atau tiket.kereta-api.co.id. Program promo ini tidak dapat digabung dengan program promo dan reduksi lainnya.” Urainya.

Lebih lanjut ia berharap promo ini bisa membantu masyarakat yang akan berpergian dengan menggunakan angkutan kereta api khususnya melalui jalur kertapati Palembang Sumatera Selatan. (juniara)

Artikel Terkait