PALEMBANG — Upaya untuk memperbaiki kinerja Sriwijaya FC di kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 terus dilakukan. Setelah bertemu seluruh kelompok suporter laskar wong kito beberapa hari lalu, jajaran manajemen laskar wong kito kembali menggelar rapat dan dihadiri langsung oleh Pembina SFC, Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Selasa (26/9) siang di Griya Agung Palembang.

“Tadi sekitar pukul 13.00 WIB, kami dari manajemen SFC memang melakukan pertemuan dan dipimpin langsung oleh Pembina SFC guna meningkatkan performa tim yang sempat menurun di beberapa laga sebelumnya,” ujar Presiden SFC, Dodi Reza Alex, Selasa (26/9) sore.

Berdasarkan petunjuk dari Pembina SFC, maka diputuskan untuk melakukan beberapa penyegaran di sejumlah posisi. Salah satunya adalah pergantian posisi manajer dari Nasrun Umar kepada Ucok Hidayat, Kepala Dinas PU Bina Marga Sumsel.

“Penyegaran ini memang untuk meningkatkan kinerja dan bapak Nasrun Umar akan lebih dikonsentrasikan ke tugas utamanya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Sumsel. Beliau saat ini sudah punya kesibukan yang luar biasa dan kedepan pun sejumlah agenda penting seperti perhelatan Asian Games 2018 sudah menanti,” jelas Bupati Musi Banyuasin ini. Pihaknya pun mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada sosok Nasrun Umar yang sudah menjabat posisi manajer sejak akhir 2015 lalu.

Selain posisi manajer, Direktur Keuangan PT SOM juga mengalami perubahan dan Dirut PDPDE Yaniarsa menjadi nahkoda baru menggantikan Yuliar. “Pergantian ini juga untuk penyegaran karena Yuliar saat ini juga memiliki kesibukan di Sekayu sehingga diputuskan adanya pergantian, kami juga mengucapkan terima kasih atas kontribusinya selama ini dan semoga dapat lebih meningkatkan kinerja tim SFC, klub kebanggaan masyarakat Sumsel di sisa kompetisi Liga 1 Indonesia 2017,” pungkasnya. (dedi)

Artikel Terkait