Dodi Reza selaku Presiden Sriwijaya FC  secara resmi mengumumkan daftar pemain yang akan berlaga di kompetisi Liga 1 Indonesia 2018, Selasa (9/1) siang di Palembang. Sebanyak 27 pemain dipastikan akan menjadi bagian skuad laskar wong kito dan mulai akan turun di turnamen pra musim Piala Presiden yang segera dimulai 16 Januari ini.

Pengumuman kali ini tidak terdapat nama Bio Paulin di susunan skuad resmi SFC. Selain itu, sosok Hamka Hamzah yang ramai disebut segera bergabung juga tidak disebutkan.

Menurut Dodi tidak masuknya nama Bio Paulin dikarenakan pihak manajemen masih menunggu perkembangan hasil medis pemain naturalisasi asal Kamerun tersebut. “Pengumuman ini memang belum final, namun memang untuk Bio Paulin manajemen masih menunggu hasil akhir kesehatannya. Hal ini memang sangat kami pertegas agar kedepan tidak ada lagi pemain yang minim kontribusi dan siap 100 persen,” jelasnya.

Selain itu, Dodi juga menyebut pihaknya masih melakukan negosiasi dengan sejumlah nama yang kemungkinan akan bergabung dengan SFC nantinya. “Saat ini baru 27 pemain yang diumumkan, masih ada slot lagi untuk penambahan nantinya. Kita juga tidak memungkiri saat ini sudah ada komunikasi dan negosiasi dengan pemain yang berposisi sebagai pemain belakang,” bebernya.

Hal yang sama juga berlaku untuk Mamadou Alhadji yang sempat melakukan trial bersama SFC. “Alhadji masih kita pantau, terutama fisiknya dan kemampuannya juga masih akan dilihat lebih detail lagi oleh tim pelatih,” pungkasnya.

Berikut susunan lengkap skuad SFC untuk musim 2018 :

Penjaga gawang : Teja Paku Alam, Sandi Firmansyah, Dikri Yusron, Rangga Pratama

Belakang : Zalnando, Samuel Christianson, Novan Setya Sasongko, Marco Meraudje, Alvin Tuasalamony, Saepulloh Maulana, Achmad Faris, Mamadou Ndiaye, Beri Rahmada

Tengah : Ichsan Kurniawan, Zulfiandi, Yu Hyun Koo, Syahrian Abimanyu, Rachmad Hidayat, Makan Konate, Nur Iskandar, Yogi Rahadian, Adam Alis

Depan : Alberto Goncalves, Manucehr Dzalilov, Patrich Wanggai, Rizky Dwi Ramadhana, Esteban Viscara

Artikel Terkait