Palembang – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) akan terus mendukung kegiatan yang positif. Misalnya saja, kegiatan seperti jalan sehat yang akan direncanakan oleh para Dewan Pengurus Daerah Ikatan Keluarga Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Amanat Koperasi (AMKOP) Palembang.
Pada kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Sumsel, H Ishak Mekki mengaku rencana kegiatan seperti jalan sehat itu sangat baik sekali. Pasalnya jalan sehat dapat menjaga kebugaran tubuh, tentu kalau sehat pasti setiap pekerjaan akan lancar.
“Kami Pemprov Sumsel sangat apresiasi atas gagasan yang dilakukan itu, tentu kegiatan tersebut sangat positif sekali,” katanya saat beraudiensi di ruang kerja Wagub, Jumat (17/2).
Disamping itu juga, Ishak mengatakan kegiatan itu sangat bermanfaat sekali bagi kita semua dan masyarakat demi kesehatan. Apalagi pada tahun 2018 Provinsi Sumsel khusunya Kota Palembang akan menjadi tuan rumah Asian Games. “Nah, dengan begitu sebagai antusias kita dalam menyambut semaraknya Asian Games nanti,”terang Ishak.
Atas rasa dukungan akan diselenggarakannya kegiatan jalan sehat, mantan Bupati OKI dua periode tersebut secara pribadi akan menyumbang satu buah Sepeda Motor sebagai hadiah dooprize nanti.
“Kami akan selalu berkoordinasi dengan instansi yang terkait dalam mendukung kegiatan yang positif, apalagi langsung menyentuh dengan masyarakat,”ujarnya.
Sementara itu, Wakil Ketua I STIM AMKOP, Dr. Hj. Tien Yustini megucapkan terimakasih atas dukungan Pemprov Sumsel dalam kegaiatan jalan sehat nanti. kegiatan nanti dalam rangka silaturahmi yang diselenggarakan pada tanggal 28 Maret 2017.
“Kami sebelumnya sudah rapat bersama dengan para pengurus dan panitia. Kegiatan ini nanti dipusatkan di Benteng Kuto Besak (BkB) Palembang,”ujarnya.
Terpusatnya kegiatan ini di BKB, lanjut Tien, BKB Palembang mempunyai lokasi yang strategis, sehingga pada kegiatan nanti bisa lebih dekat dan langsung menyentuh pada masyarakat.
Hadir juga pada kesemptan ini, Wakil Ketua II STIM AMKOP yang diwakili Kepala Badan Administrasi Umum, Dra. Lesmiana, Wakil Ketua III STIM AMKOP Firmansyah, Ketua Ikatan Keluarga Alumi STIM AMKOP, Agussalim, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIM AMKOP,  Doni serta Para Anggota-angota STIM AMKOP. (rill)

Artikel Terkait