PALEMBANG — Manajemen Sriwijaya FC menggelar jamuan makan malam kepada punggawa laskar wong kito, Kamis (24/11) malam. Acara ini sengaja digelar sebagai penyemangat pemain SFC yang baru saja menjalani perjalanan jauh dan mengerikan saat pulang dari Serui, Senin (21/11) kemarin.

“Kita memang butuh pempek, model dan tekwan untuk mengobati mabuk laut Serui kemarin,” ungkap Firman Utina dengan nada bercanda.  Makanan khas Palembang mulai dari lenggang, pempek panggang hingga kue Srikaya langsung dilahap dengan lahap oleh Supardi dkk.

Bahkan legiun asing seperti Beto Goncalves, Mauricio Leal, Hilton Moreira juga turut antusias mencicipi makanan khas wong kito ini. “Model dan es kacang merah, tadi saya suka. Begitu juga lenggang, tapi apa bisa nanti dibawa pulang ke Brasil,” ujar Mauricio.

Sementara itu, manajer SFC Nasrun Umar menyampaikan apresiasi atas perjuangan seluruh pemain saat bertandang di kandang Serui kemarin. “Selaku manajer, kami salut dengan semangat pantang menyerah seluruh pemain. Sekarang kita akan fokus di 5 pertandingan tersisa dan akan berusaha sekuat tenaga agar mampu mengakhiri musim ini di peringkat yang lebih baik lagi,” ujarnya singkat. (dedi)

RelatedPost