PALI — Pemakaman Ketua DPRD Kabupaten PALI Marta Dinata MS dilakukan secara kedinasan, Bupati PALI Heri Amalindo didaulat menjadi Inspektur upacara dan Ketua DPRD provinsi Sumsel Giri Ramandha Kiemas, Wakil Bupati PALI Ferdian Andreas Lacony, Plt Sekda Robby Kurniawan serta hampir seluruh anggota Dewan,kepala SKPD juga sejumlah pimpinan partai tampak ikuti upacara pemakaman tersebut, Rabu (3/8).

“Musibah ini tentunya sangat mengejutkan kita, tetapi ini sudah menjadi ketentuan sang Pencipta yang harus kita terima. Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT dan yang ditinggalkan diberi ketabahan,” kata Bupati ketika menyampaikan pidatonya.

Heri Amalindo juga menyampaikan bela sungkawanya atas meninggalnya salahsatu putra terbaik di kabupaten PALI. “Kami selaku pemerintah kabupaten PALI turut bela sungkawa, karena almarhum merupakan tokoh dan ikut berperan dalam pembangunan kabupaten PALI,” imbuhnya.

Sementara itu, Devi Haryanto wakil ketua I DPRD kabupaten PALI membacakan daftar riwayat hidup almarhum, dimana almarhum meninggal di usia 46 tahun, meninggalkan 2 orang istri,4 anak dan 3 cucu. Almarhum lahir dan dibesarkan di Tanah Abang serta saat ini almarhum selain menjabat ketua DPRD PALI juga sebagai Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) kabupaten PALI.

Selanjutnya jenasah almarhum ketua DPRD Kabupaten PALI Marta Dinata MS dimakamkan di pemakaman keluarga di Desa Tanah Abang. (yudhi)

RelatedPost