Usai merebut 1 tiket ke babak 8 besar, manajemen Sriwijaya FC langsung memberikan libur bagi seluruh pemainnya selama 2 hari. Titus Bonai dkk baru akan berkumpul kembali di Palembang pada Minggu (13/9) mendatang.

“Pemain kita liburkan dulu selama 2 hari untuk istirahat, namun semuanya sudah harus mengikuti latihan di GSJ pada Minggu sore karena masih banyak yang harus kita benahi,” ujar pelatih SFC, Beny Dollo.

Rombongan tim SFC sendiri langsung meninggalkan Malang dan pulang ke Palembang melalui penerbangan langsung dari Surabaya, Kamis (10/9) siang. “Namun beberapa pemain ada yang pulang terlebih dulu ke rumahnya masing-masing, tapi semuanya akan kembali berkumpul pada Minggu (13/9) siang karena sore harinya sudah memulai latihan,” ujar sekretaris tim SFC, Ahmad Haris.

Manajer SFC Robert Heri mengatakan pihaknya sudah menyiapkan apresiasi kepada pemain berupa bonus yang akan diserahkan saat di Palembang nanti. “Soal teknis pembagian akan kita serahkan kepada pelatih. Soal target di turnamen ini pun kita belum berubah, kalau kemarin lolos dari putaran grup, maka kedepan kita harapkan juga bisa melewati babak 8 besar,” ungkapnya.